INDONESIA


INDONESIA
Halo,
Nama saya Robin Terry Saya dari Selandia Baru. Sepuluh tahun yang lalu saya menghadiri konferensi di Gold Coast of Australia. Pembicara utama di konferensi itu juga dari NZ, dia berdiri di depan panggung dan disajikan dengan papan tulis dan pena hitam menggunakan diagram sebagai penjelasan dan menjawab pertanyaan selama lebih dari satu jam. Pada saat itu saya tidak mengerti apa yang dia bicarakan, tetapi seberapa cepat dia maju sekarang dan saya memiliki gambaran yang jauh lebih jelas tentang apa yang terjadi hari ini.

Dia berbicara tentang kekacauan politik yang melanda negara-negara demokratis, di seluruh dunia korupsi kerahasiaan dan penggunaan kekuasaan yang kejam. Tantangan-tantangan yang ada di depan mengenai manajemen inti, sosial, pemerintah daerah dan pusat dan aset yang berhasil dia atasi melalui diagram di papan tulis. Dia menunjukkan transisi tata kelola yang baik dan manajemen utilitas publik, sistem kesehatan, pendidikan, pertahanan, hukum dan ketertiban, serta aset dan layanan sosial lainnya.

Di zaman kita sekarang (2020) orang-orang di seluruh dunia bahkan lebih sadar bahwa kita sekarang menghadapi masalah besar. Masalahnya menjadi lebih jelas ketika melalui akses kita ke media sosial, dan cerita yang diceritakan hampir identik dengan yang diceritakan. lebih dari sepuluh tahun yang lalu.

"Houston kami memiliki masalah" ... Pertanyaannya adalah, 'Bagaimana cara kami memperbaiki masalah?'

Pertama-tama kita harus mengidentifikasi proses yang sedang digunakan oleh para politisi dan perusahaan di departemen lokal, negara bagian dan federal, kemudian mengeksplorasi penggunaan mereka dari sistem peradilan hukum untuk mengontrol semua tingkat pengumpulan denda yang melanggar hukum dan ilegal dan pengumpulan moneter ilegal lainnya . Perusahaan yang terdaftar di luar negeri tidak membayar pajak, contoh bagaimana undang-undang perpajakan ditulis oleh bisnis untuk bisnis. Betapapun membingungkan, mereka MASIH mengendalikan sejumlah besar infrastruktur publik ditambah minyak, deposit mineral, lisensi darat dan lepas pantai. Dalam kata-kata Warren Buffet, "Sekretaris saya membayar pajak lebih banyak daripada saya."

Manajemen sebagian besar departemen dan utilitas pemerintah saat ini telah di-out-source ke perusahaan atau perusahaan swasta. Sejumlah pengadilan hukum terdaftar di bawah hukum perusahaan dan dalam sejumlah kasus demikian juga dengan departemen perpajakan. Polisi adalah agen pengumpul yang mengeluarkan tiket parkir, tiket tilang, kendaraan tidak berlisensi, kepemilikan kembali properti, berjalan jay, menyembunyikan wajah Anda dari kamera di tempat-tempat umum dll. Dalam banyak kasus, polisi bukan lagi polisi atau polisi wanita tetapi di bawah manajemen perusahaan terdaftar dan diprivatisasi petugas keamanan yang beroperasi di domain publik tanpa otoritas hukum atau sah. Departemen perpajakan juga bersalah atas koleksi ilegal dan ilegal serta membangkrutkan warga negara yang tidak memiliki alternatif terhadap perilaku mereka yang terkadang tidak bermoral. Jika departemen perpajakan beroperasi dengan nomor file pajak maka mereka adalah agen penagihan pribadi dan tidak memiliki hak hukum atau sah untuk mengumpulkan pajak dari warga negara. Dewan lokal juga bersalah atas tindakan ilegal dan ilegal yang menyita properti dengan harga yang tidak dibayar dan melanggar properti orang secara tidak sah dan ilegal. CEO yang tidak terpilih menerima gaji besar dengan manfaat di luar tingkat warga? Dewan yang mengoperasikan bisnis dengan nomor file pajak bersaing dengan pembayar tarif mereka.

“JADI APA SOLUSINYA? "" KAMI HARUS MENJADI PEMERINTAH "" BAGAIMANA? “

Solusi yang saya yakin akan sangat sukses dan menghilangkan hambatan di masa depan adalah pembuatan dan penggunaan APP yang berisi piagam politik yang dapat dengan mudah dibaca dan dipahami ditulis dalam semua bahasa utama. Seorang kandidat politik dapat hadir di sebuah auditorium dengan 1.200 orang dan mereka mungkin bertanya-tanya apa kebijakannya. Dia akan memiliki opsi untuk mengatakan ‘Silakan keluarkan ponsel Anda dan unduh APP ini, yang berisi piagam politik yang merupakan dasar dari kampanye politik saya’. Dalam 5 menit setiap orang memiliki akses ke informasi yang sama di ponsel mereka sebagai kandidat mereka. APP dapat dimodifikasi sehingga menunjukkan nama dan gambar kandidat dan partai masing-masing.
Juga dalam aplikasi ini akan menjadi aplikasi sosial dan hukum untuk membantu orang-orang dengan masalah langsung yang mereka hadapi selama kehidupan sehari-hari mereka.

Piagam ini dapat digunakan sebagai dasar untuk kampanye politik baik oleh partai politik atau oleh kandidat independen. Semuanya memiliki titik awal dan diskusi perlu dilakukan sebelum tindakan yang berarti dapat terjadi. Ketidakberdayaan yang kita rasakan sebagai warga negara, hilangnya kebebasan demokratis kita dipaksakan pada kita oleh kekuatan tak terlihat "SAMPAI SEKARANG".

"KEPERCAYAAN" adalah faktor fundamental dan ini tampaknya menghilang begitu sebuah partai politik atau kandidat duduk di dewan lokal, parlemen, kongres atau di senat. Saya tidak mengatakan bahwa aplikasi adalah solusi total untuk masalah yang kita hadapi tetapi setiap kandidat yang memilih untuk mengabaikan piagam setelah pemilihan dapat menemukan dirinya menghadapi pemilih yang sangat bermusuhan. Ingat setiap orang memiliki informasi yang sama di ponsel mereka sebagai kandidat sukses mereka "ADA DI MANA SAJA UNTUK SEMBUNYI".

Ada 113 negara di dunia saat ini yang pemerintahannya dipilih secara demokratis dan templat telah dikembangkan untuk semua negara ini. Aplikasi ini akan memberikan utas bersama bagi semua yang memilih untuk mengunduh teknologi baru ini dan membaca informasi yang ada di dalamnya. Aplikasi untuk setiap negara akan menggunakan bahasa mereka dan juga akan disertai dengan audio. Aplikasi hukum dan sosial akan diperbarui secara terus-menerus karena informasi baru yang relevan dengan acara dibuka. Untuk mengunduh aplikasi yang berisi piagam apa pun ke ponsel Anda, Anda akan dikenai biaya $ 20, yang memberi Anda pendaftaran 12 bulan dan pembaruan gratis. "KITA BISA MELAKUKANNYA".


MENGUBAH THE WORLD ONE APP @ A TIME
www.charter-2020.com

Pembentukan hukum yang sah dan sah dari pemerintah Indonesia untuk berdaulat akan dilakukan oleh orang-orang yang telah dipilih menggunakan CHARTER-2020 sebagai dasar untuk kampanye politik mereka. Jika cukup perwakilan terpilih dapat membentuk pemerintah sebagai pemerintah saat ini atau sebagai bagian dari pemerintah koalisi, referendum yang mengikat akan diadakan dalam waktu 12 bulan setelah pemilihan mencari mandat lebih lanjut dari rakyat untuk hak hukum dan sah pemerintah untuk eksis. Berikut adalah beberapa kebijakan yang akan ditempuh dalam piagam tertulis ini, proses ini perlu diikuti jika warga negara Indonesia ingin mempertahankan kontrol konstitusional pemerintah mereka.

1. HUKUM & PEMESANAN
Pengadilan hukum akan kembali ke praktik Common Law hanya di mana semua warga negara diperlakukan sama di bawah hukum dan tidak bersalah sampai terbukti bersalah. Hukum Kelautan dan Hukum Syariah dan penggunaan Bahasa Legal tidak akan diizinkan untuk digunakan di pengadilan.

2. REMUNERASI
Gaji untuk semua pegawai pemerintah dan politisi mulai dari 1,2,3,4,5,6 kali upah minimum.

3. LAYANAN DAN UTILITAS PEMERINTAH
Kontrak layanan pemerintah yang telah di-outsourcing-kan ke perusahaan swasta, korporasi, perwalian, dan yayasan akan menjadi batal demi hukum. Manajemen semua layanan dan utilitas departemen pemerintah akan kembali ke administrasi internal.

4. PERUSAHAAN TERDAFTAR
Masing-masing anggota parlemen dan partai politik yang merupakan perusahaan terdaftar akan memiliki pendaftaran mereka di arena publik menjadi batal demi hukum dan pemilihan bye akan diadakan. Juga setiap departemen pemerintah sipil atau hukum yang beroperasi dengan nomor file pajak terdaftar atau terdaftar sebagai perusahaan akan segera menghentikan praktik ini.

5. PERPAJAKAN
5% tanpa potongan pajak. Pajak ini berlaku untuk semua warga negara, perusahaan swasta, perusahaan publik, perwalian korporasi, yayasan, dan gereja yang tidak seorang pun dibebaskan dari pajak ini.

6. PENDIDIKAN
Pendidikan akan gratis untuk semua warga negara termasuk universitas. Sekolah swasta tidak memenuhi syarat untuk pendanaan publik.

7. KESEHATAN
Perawatan kesehatan universal untuk semua warga negara.

8. DANA SUPERANNUASI & PENSIUNAN
Upah minimum. Semua pembayaran pensiun yang saat ini dibayarkan dari dompet publik akan dikembalikan ke pembayaran ini. Setiap pembayaran gratis yang didanai perjalanan internal atau internasional atau pajak lainnya akan segera dihentikan.

9. PERUMAHAN UMUM
Adalah tanggung jawab pemerintah yang memiliki kewajiban untuk memastikan semua warga memiliki perumahan yang terjangkau.

10. KEBEBASAN PRESS
Hak untuk diketahui publik adalah yang terpenting untuk proses yang sehat dan demokratis.

11. MEDIA SOSIAL
Semua komentar yang dibuat di media sosial adalah tanggung jawab orang yang membuatnya. Setiap subjek di mana bahasa yang digunakan tidak mengancam kehidupan, kebebasan atau pengejaran kebahagiaan maka hak untuk SPEACH GRATIS akan tetap ada.

12. KEPEMILIKAN ASING
Warga negara asing tidak dapat memiliki properti pedesaan atau residensial yang akan memiliki waktu tiga bulan untuk dijual jika tidak properti tersebut akan naik untuk hasil lelang yang akan dibayarkan kepada pemilik.

13. TEKNOLOGI YANG DIMODIFIKASI SECARA UMUM
Penggunaan GM dalam rantai makanan tidak akan diizinkan. misalnya. Gandum Gandum Jagung semua Hewan Ternak.

14. AIR
Semua kontrak manajemen yang telah diberikan kepada perusahaan swasta dan perusahaan akan menjadi batal demi hukum dan dikembalikan ke administrasi internal pemerintah. Air tidak dapat diperdagangkan sebagai komoditas pada pertukaran apa pun, semua kontrak yang ada akan diakhiri dan kompensasi akan dibayarkan.

15. BANK CADANGAN
Pencetakan uang dan jasa keuangan pemerintah yang telah dipasok ke perusahaan swasta atau perusahaan kontrak-kontrak itu akan menjadi batal demi hukum dan dikembalikan ke BANK RESERVE yang dikelola pemerintah. Audit sepuluh tahun akan dilakukan pada akun perusahaan yang bertanggung jawab atas layanan ini.

16. TEKNOLOGI 5G
Transmisi 5G akan segera dihentikan dan penyelidikan atas otorisasi hukum semua kontrak akan dilakukan. Teknologi ini dan radiasi yang dihasilkannya 24/7 perlu diatasi sehubungan dengan efeknya terhadap kesehatan umum dan kesejahteraan semua warga negara.

17. UANG
Masyarakat tanpa uang tunai bukanlah pilihan. Sistem pembayaran elektronik HANYA akan memungkinkan bank, politisi dan bisnis besar pilihan untuk menentukan hasil akhir dari masa depan ekonomi apa pun. Pedagang tidak dapat menolak untuk dibayar tunai.

18. TRACKER 18
TRACKER 18 adalah tombol lokasi yang telah ditambahkan ke APP HUKUM, ini dapat digunakan ketika dihentikan oleh polisi. Ketika orang yang diaktifkan yang berada dalam radius tertentu akan menerima peringatan dan dapat memantau menggunakan audio atau video dan kemudian membuat keputusan apakah mereka ingin hadir sebagai saksi untuk proses yang sedang berlangsung.

DEMOKRASI adalah MATA UANG GLOBAL
Anda bisa menambah nilai

Kampanye GoFundMe akan diluncurkan segera untuk membantu mendanai proyek ini.

Jika bunga dan dana yang cukup dinaikkan, saya akan mendirikan kantor manajemen proyek di Hamilton Selandia Baru dan dengan bantuan orang-orang berpengetahuan dan staf TI membawa proyek ini ke kesimpulan akhir. Salam, Robin Terry